Kalahin Hantu-hantu Indonesia di Tap Tap Ghost, Yuk!

Jakarta – Aksara Studio, studio game yang berfokus mengembangkan game lokal, punya game baru nih, namanya Tap Tap Ghost. Tap Tap Ghost merupakan game yang bertemakan hantu Indonesia. Eits, tapi tenang saja, memainkan game ini ngga bakal bikin kamu susah tidur lho. Sebab, hantu-hantu ini disajikan dalam tampilan yang lucu oleh Aksara.

Kamu tentu akrab dengan berbagai cerita hantu asli Indonesia kan? Nah, karena banyak dikenal oleh masyarakat kita, Aksara kemudian coba membuatkan gamenya. Hantu-hantu seperti pocong, tuyul, kuntilanak, bhutoijo, dan sebagainya, bakal menemani kamu sepanjang permainan. Hantu-hantu ini dikenal suka mengganggu dan menghantui orang-orang yang lewat di sekitar kuburan, sehingga latar permainan pun berisi lokasi-lokasi pekuburan yag terkenal dengan cerita hantunya. Sebagai pemain, tugas kamu adalah menaklukkan para hantu jail ini secepat mungkin. Caranya, cukup mengenyahkan mereka dengan menekan gambar si hantu secepat mungkin. Untuk mengumpulkan nilai, kamu perlu mengenyahkan hantu yang pas dengan jumlah permintaan yang muncul di layar. Terdapat dua moda dalam permainan ini, yaitu Classic dan Survival. Kamu juga bisa berkompetisi untuk masuk Leader Board di game ini. 

Aksara Studio juga membuat themes menggunakan karakter hantu di Tap Tap Ghost. Themes ini dapat dipasang di perangkat Nokia Series 40 dengan resolusi layar 320×240 dan 240×320. Tap Tap Ghost sendiri bisa dimainkan di Nokia Series 40 Touch & Type, perangkat Nokia dengan OS Symbian Belle, dan Windows Phone. Saat ini, Tap Tap Ghost versi Nokia Series 40 telah diunduh lebih dari 51.000 kali oleh beberapa negara di dunia seperti India, Thailand, Mexico, Filipina, dan Rusia, seperti tertulis dalam rilis AKsara. Game ini juga jadi 10 besar finalis The Nokia Asha Apps Challenge. Kamu bisa mengunduh Tap Tap Ghost lewat Nokia Store (dulu Ovi Store) maupun Windows Phone Marketplace.

Tanggapan Kamu

komentar