Mudahkan Booking Hotel di Pegipegi.com

Tambah satu lagi situs booking online di tanah air, pegipegi.com. Situs ini merupakan inisiatif dari PT. Alternative Media Group (AMG) yang yang dikenal sukses dengan bisnis digital online media-nya. Bekerjasama dengan PT. Go Online Destinations (GOLD), Altavindo, dan Recruit Co., LTD, situs ini akhirnya diresmikan awal minggu ini. Recruit merupakan perusahaan layanan online travel booking  terbesar asal Jepang. Mari Elka Pangestu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif turut membuka peluncuran yang berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta.

Dalam kesempatan ini Mari Elka Pangestu, memaparkan bahwa kementeriannya akan meningkatkan potensi pariwisata lewat Wisatawan Nusantara (wisnus). Oleh karena itu, kehadiran Pegipegi.com diharapkan bisa mendukung kegiatan travelling wisnus ini dengan memudahkan pencarian tempat menginap. Pegipegi.com menjanjikan harga yang kompetitif. Selama masa promosi, pegipegi.com juga memberikan diskon spesial.

CEO Pegipegi.com, Davy Makimian berharap, “Pegipegi.com mampu menjadi bagian penting dari sejarah perkembangan dunia pariwisata Indonesia. Sekaligus ikut mensukseskan rencana Pemerintah, dalam rangka mengoptimalkan potensi wisnus dibidang pariwisata dan ekonomi kreatif.”

Mr. Hisayuki Idekoba selaku Corporate Executive Officer of Recruit Corporation pun turut menyampaikan rasa antusiasnya akan acara peluncuran ini. Sementara PT. GOLD berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam mengoptimalkan potensi wisnus dengan meningkatkan layanan-layanan Pegipegi.com agar kian serasi dengan slogan Pegipegi.com yaitu “Now Travelling is Easy”.

 

Tanggapan Kamu

komentar