Ramaikan Film ‘The Avengers’, Lenovo Gelar Promo Khusus

JAKARTA, JUMAT – Apa sih hubungan produsen komputer Lenovo dengan film The Avengers? Hmm, Lenovo merupakan salah satu sponsor film yang menampilkan para superhero tersebut loh.

Maka tak mengherankan jika siang ini (11/5/2012), para pemenang dari beberapa program yang digelar Lenovo di Facebook (LenovoID), juga konsumer dari beberapa komunitas superhero diajak nonton bareng film tersebut di Jakarta.

Selain acara nonton bareng, bagi para konsumernya Lenovo menyajikan promosi lain. Tentu saja terkait dengan produk-produk Lenovo yang disebutkan mewakili karakter empat tokoh di The Avengers, yakni Iron Man, Captain America, The Incredible Hulk, dan Hawkeye. Pesannya adalah produk Lenovo itu kuat dan cerdas.

Mau tahu kan produk apa yang mewakili siapa? Ini dia. Yang mewakili Iron Man adalah desktop all-in-one Lenovo IdeaCentre B520. Ia punya desain kuat, teknologi baru dan spesifikasi kelas atas. Mampu menyajikan hiburan yang mengagumkan dengan kinerja tinggi, kata Lenovo.

Captain America diwakili oleh IdeaPad Z370. Desain gadget ini warna-warni, dan mengantarkan kinerja multimedia yang dinamis.

Incredible Hulk yang badannya besar dan hijau itu diibaratkan Lenovo G470. Notebook ini lengkap fiturnya, mudah dipakai, memukau penampilannya, plus menarik harganya, kata Lenovo.

Lalu apa produk yang identik dengan Hawkeye? Menurut Lenovo, ultraportabel IdeaPad U300s-nya senafas dengan karakter Hawkeye.

Untuk produk-produk di atas, juga all-in-one IdeaCenter  B320/B520/B540, desktop IdeaCentre K-series dan notebook IdeaPad Y-series, Lenovo menggelar promo. Jika membeli salah satu produk di atas, kamu akan mendapat hadiah langsung. Hadiah itu bisa berupa mouse nirkabel Lenovo senilai Rp 280 ribu, headphone Lenovo P950 senilai Rp 325 ribu, sleeve case The Avengers senilai Rp 350 ribu, atau perpanjangan masa garansi sampai tiga tahun senilai Rp 850 ribu. Juga ada promosi khusus berupa penggantian dengan unit baru dalam waktu 60 hari.

Tanggapan Kamu

komentar