Harga Promo di FKI dan ICS 2012

Festival Komputer Indonesia (FKI) dan Indonesia Cellular Show (ICS) 2012, hari ini memasuki hari ketiga. Sama seperti hari-hari sebelumnya, pameran komputer dan ponsel yang bertempat di Jakarta Convention Center pada 6-10 Juni 2012 ini, menghadirkan berbagai produk terbaru dan berbagai promo menarik. Tawaran produk dengan harga miring, cashback, buy one get one, lelang, dan bonus untuk pembelian produk masih terus berlangsung.

Untuk kamu yang perlu PC, laptop, dan berbagai aksesorisnya, kamu bisa kunjungi FKI yang ada sebelah utara JCC. Pada booth Pazia, kamu bisa mendapatkan harga khusus untuk produk notebook Acer Aspire dan Samsung. Potongan harga yang diberikan mulai 250.000-2jutaan. Setelah melakukan pembelian netbook atau notebook disini, kamu pun bisa mendapatkan mouse dan modem Sitra 4G gratis. Sementara counter Dell, memberikan cashback USD 30 pada Dell Inspiron N4050 mereka. Promo lainnya dari Dell adalah gratis lid, modem, juga DVD Eksternal. Lenovo juga memberikan harga menarik untuk dua produk AMD APU dan Intel i3-nya. Toshiba juga berikan harga spesial untuk Sattelite L-Seriesnya, berupa potongan harga sekitar US$30. Ada juga tawaran harga spesial untuk seri R830 US$1,199. Tapi, semua tawaran ini hanya terbatas untuk 10-40 pembeli pertama. Fujitsu juga memberikan tawaran harga menarik di boothnya dengan harga khusus Rp2.990.000, untuk produk netbook mereka.

Buat kamu yang perlu tablet, tersedia tablet dengan Android 4.0 paling murah dikisaran harga 800ribu untuk produk T2 dari Advance. Sementara IMO memegang predikat tablet termurah seharga Rp550.000,00. SpeedUp juga memberikan penawaran spesial untuk produk SpeedUp Ice dan SpeedUp Pad mereka. Selain itu, mereka juga menawarkan cicilan 12bulan untuk dua produk ini plus bonus lainnya. Untuk yang perlu modem, kamu juga bisa mendapatkan modem dengan penawaran harga khusus di booth SpeedUp dengan diskon sekitar 100ribu dari harga normal.

Sementara Logitech memberikan tawaran trade-in mouse kabel kamu untuk ditukarkan dengan mouse wireless Logitech dengan harga Rp99.000,00. Selain itu, booth ini juga menawarkan berbagai potongan harga untuk mouse, keyboard, dan speaker mereka. Kapersky pun tak ketinggalan memberikan harga khusus untuk semua paket produk mereka yang rata-rata dipotong Rp60ribu – Rp200ribu. Buat yang perlu media penyimpan eksternal, ada Buffallo dan Toshiba yang menawarkan harga spesial untuk hardisk eksternal mereka. Produk Buffalo rata-rata dipotong Rp200ribu, bahkan dapat wireless router gratis kalau embeli CloudStation Buffalo. Sementara Toshiba memberikan harga promo. Untuk hardisk 1TB dengan USB 3.0 dan gratis pouch, Toshiba menawarkan seharga Rp1.099.000,00.

Buat pencari ponsel, hari ini HTC menawarkan promo Crazy Deal berupa lelang HTC One yang akan berlangsung pada 13.30-14.00 dan 18.30-19.00. Sayangnya promo buy one get one HTC hanya berlangsung dua hari kemarin. Selain HTC, global teleshop juga memberikan promo Buy One Get One dengan item berbeda tiap harinya.

Tanggapan Kamu

komentar