Tak Gentar Tablet, Axioo Optimis dengan Pasar Netbook

Pasar tablet yang cukup ramai membanjiri pasar lokal, ternyata tak menenggelamkan pasar netbook. Sehingga, Axioo tetap optimis menelurkan lagi satu produk netbook mereka. David Kartono, Managing Director PT Teradata Indonusa (Axioo), menyebutkan bahwa masih ada celah di segmen prosesor Atom. Padahal sebelumnya, sempat berkembang isu bahwa maraknya tablet, akan menggeser popularitas netbook yang sempat booming di tahun 2009-2010 itu.

Dengan demikian, Axioo pun tak ragu ketika meluncurkan satu produk netbooknya Axioo Pico CJM. Demi merebut hati pasar di segmen Atom ini, Axioo melengkapi produk netbooknya ini dengan port HDMI yang diperkirakan bisa menjadi nilai tambah tersendiri dibanding produk di kelas yang sama. Dengan port HDMI ini, kamu bisa menikmati tayangan HD di layar yang lebih besar cukup dengan netbook.

Pico CJM dilengkapi dengan layar 10 inci, berprosesor Atom Cedar Trail N2800 dan N2600. Prosesor Atom ini digadang-gadang memiliki tampilan grafis yang lebih baik, sehingga tak heran jika Axioo berani memasang port HDMI pada netbook ini. Pico CJM tersedia dalam lima warna pilihan, merah, biru, hijau, ungu, dan hitam.

Tanggapan Kamu

komentar