Bajak Laut Siap Menyerang Smartphone dan Tablet

JAKARTA, KAMIS –  Mainan game bajak laut PLAYMOBIL mungkin tidak asing lagi bagi anak-anak. Figur itu sudah hadir 38 tahun, tepatnya sejak 1974. Kabarnya, lebih dari 2,5 miliar figur sudah diproduksi dan dimainkan anak-anak di seluruh dunia.

Kini figur para bajak laut itu juga akan bisa dimainkan di smartphone atau tablet iOS atau Android loh. Nama game-nya Pirates. Ia dikembangkan oleh Gameloft, produsen game sosial dan digital terkenal di dunia.

Mengadaptasi dunia bajak laut PLAYMOBIL, pemain akan bertemu dengan figur mainan paling terkenal dari berbagai figur bajak laut, dari edisi klasik sampai yang paling modern. Para pemain harus membangun kamp bajak laut mereka sendiri, dan merekrut anggota sambil menyelesaikan quest and mini-games. Untuk memanjakan para penggemar dan gamer, pembuatan karakter PLAYMOBIL akan tetap sama, begitu pula dengan lingkungan bajak laut yang menarik.

Dengan menampilkan mainan dunia bajak laut kami yang terkenal kedalam permainan digital yang inovatif dan user-friendly, Gameloft mendukung kami dalam memberikan pengalaman gaming yang benar-benar baru kepada para pengemar PLAYMOBIL,” kata Christian Buchner ( Project Manager New Media,   PLAYMOBIL).

PLAYMOBIL Pirates dijadwalkan hadir secara gratis di smartphone/tablet iOS dan Android pada akhir tahun 2012.

Tanggapan Kamu

komentar