Fujitsu Berikan Beasiswa Manajemen

Jakarta – Buat yang tertarik untuk mengikuti program beasiswa manajemen, Fujitsu mengumumkan beasiswa manajemen dalam program Global Leaders for Innovation and Knowledge spring term 2013 yang ditawarkan oleh Fujitsu-JAIMS Foundation.

Program Global Leaders for Innovation and Knowledge merupakan program manajemen bersertifikasi dengan masa pendidikan selama tiga setengah bulan. Program ini berupa kursus mengenai manajemen pengetahuan dan inovasi dengan pengajar Dr. Ikujiro Nonaka. Dr. Ikujiro merupakan salah satu figur dalam daftar “Top 20 Influential Business Thinkers.”

Kamu tidak hanya berkesempatan untuk mempelajari studi kasus manajemen yang berhasil dalam praktek melalui kunjungan lapangan, namun mereka juga akan bisa belajar melalui sintesa dan penerapan langsung ke dalam proyek.

“Sebagai wujud komitmen Fujitsu terhadap kontribusi sosial, program beasiswa ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat di Asia Pasifik termasuk Indonesia untuk berkontribusi bagi negaranya, melalui pembelajaran nilai dan ragam budaya dalam konteks bisnis global,” kata Achmad S. Sofwan, Presiden Direktur Fujitsu Indonesia.

Manajer-manajer dari PT Bank QNB Kesawan Tbk, PT Smartfren Telecom Tbk, dan PT Bakrieland Development Tbk, telah merasakan manfaat dari program beasiswa ini. JAIMS awalnya dibentuk oleh Fujitsu tahun 1972 di pinggiran kota Honolulu, Hawaii Kai. Dengan perkembangan aktivitas bisnis di Asia, Fujitsu telah membangun Yayasan Fujitsu-JAIMS pada Juli 2012, dan pusatnya akan dipindahkan ke Yayasan Fujitsu-JAIMS pada bulan April 2013 dalam rangka penyelenggaraan program baru.

Untuk mengajukan aplikasi beasiswa Fujitsu, calon peserta harus memenuhi kualifikasi sebagai berikut:

  • Sarjana dari semua latar belakang.
  • Mencapai nilai TOEFL minimum 577/233/90 (paper/computer/internet), atau TOEIC minimum 750 atau IELTS 6.5. Hasil tersebut harus valid antara Nopember 2007 dan Oktober 2012.
  • Memiliki pengalaman kerja penuh waktu minimum selama tiga tahun, diutamakan lima tahun, pada saat pengajuan aplikasi

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Fujitsu Scholarship, kunjungi http://www.fujitsu.com/scholarship atau kontak [email protected]

Tanggapan Kamu

komentar