LED Terbaru ViewSonic VX2260S: Tipis, Lebar, Akurat

JAKARTA, RABU–  Enak ya kalau layar komputer kita lebar, jernih dan response time-nya cepat? Main game oke, nonton film pun asik, termasuk jika dilihat dari samping. Lihat spreadsheet yang lebar juga tak merepotkan.  Apalagi jika layar itu tipis sehingga tak menyita ruang meja. Tambah sip bukan?

Kenikmatan seperti itulah yang disajikan ViewSonic pada LED VX2260S-nya. Layar tersebut memiliki lebar 22”, dan ramping (6,8mm) dengan dukungan teknologi Ultra Slim Full HD. Penerapan teknologi IPS wide viewing angle SuperClear membuat tampilan tetap bisa dilihat, dengan warna akurat, pada sudut pandang 178 derajat dalam resolusi Full HD 1920×1080.  Menurut ViewSonic, produknya itu memang ditujukan untuk menampilkan game HD, film dan aplikasi hiburan lain.

Untuk menjamin kinerja visual yang baik, LED baru ini dilengkapi dengan standar teknologi SRGB dan Color Adjustment. Agar ramah lingkungan, tersedia fungsi Mode ECO yang menawarkan tiga pilihan:  Standard (100%), Optimize (75%) dan Conserve (50%), masing-masing untuk membantu mendukung penyesuaian kecerahan dalam berbagai skenario.

Belum ada informasi tentang harga jual ViewSonic VX2260S di tanah air.

Tanggapan Kamu

komentar