Sribu.com Jajaki Pasar Regional

Kalau kamu perlu desain menarik tapi tak ingin kantong jebol, kamu bisa coba layanan Sribu.com. Sribu, merupakan situs crowdsourcing yang menyediakan banyak pilihan desain yang bisa digunakan untuk berbagai keperluanmu. Nah, sebagai situs crowdsourcing, desian yang disediakan bukan oleh Sribu.com melainkan dari ribuan anggota Sribu.com yang tersebar di seantero nusantara.

Nah, untuk mendukung pasar regional, sribu.com memperbarui situsnya dengan fitur bilingual, bahasa Inggris dan Indonesia. Begitupula dengan sistem pembayarannya. Pengguna Sribu.com kini bisa membayar dengan Paypal dan kartu kredit. Bicara soal keamanan kartu kredit, Sribu mengklaim keamanannya telah mendukung 3D secure sehingga bisa mendeteksi fraud. Sribu menggunakan payment gateway dari Veritrans.

Ryan Gondokusumo, CEO Sribu.com dalam rilisnya menyebutkan, “Dengan adanya fitur multilanguage ini, kami berharap dapat memudahkan dan menerjemahkan keinginan para UKM, pengusaha maupun perusahaan yang berada di Indonesia maupun luar Indonesia untuk memesan 17 category design grafis yang ada di website sribu.com berupa desain Logo, stationery, packaging, bahkan website untuk keperluan promosi usaha mereka.”

Saat ini sribu.com telah mempunyai lebih dari 15.000  komunitas designer dan telah mengerjakan jumlah lebih dari 55.000 portfolio dari para kliennya. Dengan fitur baru ini, Sribu berharap dapat memperluas jaringan untuk melayani klien-klien regional yang membutuhkan jasa desain grafis.

Tanggapan Kamu

komentar