Peringati 10 Tahun HyperX, Kingston Gelar Turnamen StarCraft II

JAKARTA, RABU – Ada yang tahu tahun berapa Kingston pertama kali merilis produk memori HyperX-nya? Kalau kamu gamer sejati, mungkin kamu tahu. Ya benar, satu dasawarsa lalu. Sejak tahun 2002, produk Kingston HyperX menjadi pilihan bagi gamer, computer enthusiast, overclocker dan system builder.

Nah, dalam rangka memperingati 10 tahun keberadaan HyperX-nya, Kingston menyelenggarakan turnamen online StarCraft II.  Kamu boleh mengikutinya.  Gratis kok. Turnamen dimulai 17 September 2012 dan berakhir pada 27 September 2012, sedangkan turnamen online dimulai 1 Oktober – 30 November mendatang.

Acara final secara langsung akan diadakan di Las Vegas, Nevada pada tanggal 7 dan 8 Januari 2013 berbarengan dengan ajang CES Internasional 2013.  Kalau berhasil menjadi juara pertama dan Juara HyperX, kamu akan mendapatkan hadiah uang tunai US$ 7000. Juara kedua akan mendapatkan uang tunai US$ 4500, sedangkan juara ketiga mendapatkan US$ 2500. Eh, masih ada juara keempat loh. Juara keempat ini akan diganjar hadiah US$ 1000.

“Kami ingin memberikan suatu acara yang menyenangkan sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada para pelanggan setia dan fans kami. Ini merupakan kesempatan besar bagi mereka untuk dapat saling bersaing dan memenangkan hadiah-hadiah besar,” kata Scott Chen (Wakil Presiden Kingston, wilayah Asia Pasifik) dalam rilis persnya.

Nah para gamer, buktikan kalau kamu memang jago main game dan kantongi US$ 7000! Eh, iya kalau mau tahu detil turnamen silakan klik http://hyperx.evilgeniuses.net/

Tanggapan Kamu

komentar