Indosat Gratiskan BlackBerry Full Service 90 Hari

JAKARTA, SENIN  –  Ada kabar menyenangkan bagi kamu yang akan membeli BlackBerry Curve 9220 atau Curve 9320 sampai 30 November 2012. Kamu bisa menikmati akses Facebook tanpa batas untuk layanan BlackBerry Full Service Indosat selama 90 hari.

”Promo Bundling Blackberry Facebook ini kami hadirkan untuk mendukung aktviitas para pelanggan yang gemar dengan aktivitas jejaring sosial khususnya untuk mengakses Facebook dengan aplikasi khusus melalui BlackBerry-nya”, kata Andrini Novie Hastuti (Group Head Marketing Communication Indosat) dalam rilis persnya.

Tentu program gratis ini tidak begitu saja diberikan. Ada syaratnya. Pertama, kamu harus membeli salah satu model BlackBerry di atas yang dibundel dengan layanan Indosat. Kedua, selama 30 hari sebelumnya kamu belum atau tidak sedang berlangganan layanan BlackBerry Indosat. Ketiga, BlackBerry itu harus kamu beli dari salah satu distributor resmi, yakni Comtech, Selular Shop atau Teletama Artha Mandiri (TAM).

Eh mengapa paket gratis itu hanya untuk BlackBerry Curve 9220 dan Curve 9320? Karena, produk tersebut didesain berdasarkan masukan dari konsumen Indonesia untuk smartphone BlackBerry yang mereka inginkan. Keunggulan BlackBerry Curve 9220 adalah tombol khusus untuk mengakses langsung BBM, FM Radio, baterai yang lebih tahan lama, didukung teknologi sistem operasi terbaru yaitu OS 7.1 dan harga yang terjangkau. Sedangkan Curve 9320 memiliki semua keunggulan Curve 9220 dan didukung dengan 3G teknologi dan dapat dijadikan mobile hotspot.

Lalu apa yang terjadi setelah 90 hari berlalu? Paket BlackBerry Full Service berakhir, tapi kamu bisa mendapatkan total diskon 85% untuk paket tersebut selama 3 bulan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version