Sasar Pemula, Indosat Paketkan Huawei Ascend Y200

JAKARTA, SENIN  –  Kabar baik bagi kamu yang doyan ber-internet tanpa terhambat kecepatan. Menggandeng Huawai, Indosat menyediakan Huawei Ascend Y200 dengan harga Rp 999 ribu.

Pembeli paket ponsel Android ini akan mendapatkan internet gratis 250MB selama enam bulan. Jika pemakaian Internet-mu ternyata lebih dari  250MB, kamu akan ditarik bayaran Rp 1/kb.

O ya sebelum bisa menikmati gratisan itu, kamu harus melakukan aktivasi dengan menekan *990#. Jangan lupa jaga masa aktif kartu dan lakukan isi ulang minimal Rp.25 ribu. Begitu pesan Indosat.

Paket bundling Indosat-Huawei ini tersedia di sentra Ponsel yang tersebar di  10 kota: Jabodetabek, Semarang, Jogja, Surabaya, Bandung, Padang, Medan, Palembang, Kalimantan dan Sulawesi. Promo berlaku untuk pelanggan Prabayar  IM3 dan Mentari mulai 23  November 2012 sampai Januari 2013.

”Promo Bundling Huawei Ascend Y200 ini kami hadirkan untuk mendukung aktivitas para pelanggan yang gemar ber-internetan dan mendapatkan hiburan seperti social media, mendengarkan musik, film dengan akses internet cepat Indosat. Dengan adanya benefit GRATIS 250 MB selama 6 bulan kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan,” kata Erik Meijer ( Director and Chief Commercial Officer Indosat) dalam rilis persnya.

 

 

Huawei Ascend Y200 adalah smartphone  berbasis  Android Gingerbread dengan layar touchscreen  HVGA (480 x 320) 3,5”. Ponsel ini dipersenjatai  prosesor 800MHz dan kamera 3,2 MP. Booting ponsel ini disebutkan hanya 5 detik. Ada pun baterainya diklaim hanya perlu 90 menit untuk diisi ulang.

Tanggapan Kamu

komentar