Akhirnya, Microsoft Tetapkan Windows Phone 7.8 Hadir Awal 2013

JAKARTA, JUMAT – Microsoft sedang asik-asiknya dengan Windows Phone 8. Namun bagaimana dengan kamu yang sudah punya smartphone dengan OS Windows Phone 7 (dan 7.5)? Kan kamu ternyata tidak akan mendapatkan upgade ke Windows Phone 8.

Jangan kuatir. Bagi pengguna Windows Phone 7 (dan 7.5), Microsoft menyediakan upgrade yang disebut Windows Phone 7.8. Dalam blog Windows Phone disebutkan bahwa ini “mulai diluncurkan di banyak negara di seluruh dunia.” Dan akan tersedia secara luas pada awal tahun 2013.

Windows 7.8 menawarkan kemampuan untuk me-resize Live Tiles pada layar Start, opsi 20 theme dan warna aksesn, dan tweaks untuk fungsionalitas layar lock. Dua dari game Angry Birds games (Space dan Star Wars) juga akan disediakan pada perangkat Windows 7.8. Windows 7.8 pun meluaskan cakupan pasar sehingga lebih banyak orang bisa mengakses apps dan layanan Xbox.  Ini setidaknya mirip (setidaknya tampilan luar) Windows Phone 8.

Yang menyenangkan, Microsoft dikabarkan berencana menjual perangkat Windows Phone 7.8 baru dengan harga lebih rendah untuk menarik lebih banyak orang ke system Windows barunya.

Tanggapan Kamu

komentar