Banting Saja Hard Disk Portabel ini!

TAIPEI, RABU–  Kalau kamu suka berpetualang, atau pekerjaanmu mengharuskan kamu keluar masuk hutan atau mengunjungi lokasi-lokasi yang becek/sukar dijangkau, kamu membutuhkan sebuah hard disk portabel yang tahan banting. Salah satu produk yang bisa dilirik adalah Silicon Power Armor A15.

Hard disk portabel USB 3.0 ini terlindung oleh lapisan silica gel yang mampu meredam guncangan dan getaran.  A15 juga  sudah lulus standar militer AS MIL-STD-810F (transit drop test), termasuk tes dijatuhkan langsung ke lantai beton atau permukaan yang keras, dijatuhkan dari ketinggian 122cm. Jadi kalau A15 terjatuh dari permukaan yang licin atau menghantam tanah misalnya, kamu tak perlu kuatir data di dalamnya rusak. Agar tidak licin saat dipegang, kedua sisi A15 didesain bergelombang sehingga mantap dipegang.

Untuk mempermudah backup, Silicon Power telah membenamkan fungsi backup satu-sentuhan dan juga software khusus. Sebuah lampu LED akan menyala sebagai indikator status power/transfer. Menurut Silicon Power, kecepatan transfer A15 mampu mencapai 5Gb/s.

 

Hadir dalam paduan warna hitam dan hijau neon, A15 terlihat menonjol. Kamu bisa memilih antara   yang berkapasitas 500GB, 750G, atau 1TB. Kalau membeli Silicon Power Armor A15, kamu akan mendapatkan link untuk mengunduh software SP Widget dan, software Norton Antivirus trial secara gratis.

O ya, hard disk portabel  berbobot 200 gram ini digaransi selama tiga tahun.  Kamu bisa menggunakannya di sistem operasi Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Windows 2000, Linux 2.6.31 atau lebih tinggi, MacOS 10.5 atau lebih tinggi (hanya mendukung USB 2.0).

Tanggapan Kamu

komentar