Review Software Photo Editor Online Phixr

Langsung Unggah ke Jejaring Sosial

Sekilas namanya memang mirip dengan Pixlr. Tapi, selain menawarkan kemudahan penyuntingan foto/gambar secara online, Phixr juga memberikan akses langsung untuk mengirim hasil suntingan tersebut ke layanan e-mail dan situs jejaring sosial.

Dari sisi fitur penyuntingan sih Phixr tidak selengkap Pixlr. Phixr hanya menyediakan beberapa efek instan yang tinggal kamu tambahkan. Fitur standar penyuntingan lainnya mencakup penambahan teks, brightness, color balance, hingga red eye remover. Kamu juga bisa menyulap foto menjadi sebuah kartu ucapan yang unik. Jika ternyata foto yang kamu unggah memiliki resolusi yang tidak standar atau ukuran yang terlalu besar, maka kamu akan diberikan pilihan untuk mengecilkan ukuran dulu melalui pilihan resolusi yang sudah ditentukan.

Setelah selesai menyunting, kamu bisa menyimpannya ke format yang tertera pada pilihannya. Untuk melengkapi informasi dari gambar yang telah disunting, bisa ditambahkan keterangan lokasi melalui fungsi geotag. Asyiknya lagi, kamu bisa langsung mengunggahnya kembali ke situs jejaring sosial secara langsung seperti Facebook, Flickr, Twitter, Photobucket, dan banyak lagi.

Selain itu, kamu juga bisa langsung mengirimnya ke e-mail atau mencetaknya ke printer dan juga mendesain hasil suntingan yang ada agar bisa dicetak ke berbagai objek, seperti kaos, tas, gelas, serta mousepad.

 

Informasi

Situs web http://www.phixr.com/
Ukuran file
Lisensi Gratis
Harga
Kebutuhan sistem Peramban populer

 

Naskah: Dayu Akbar [[email protected]]

Tanggapan Kamu

komentar