Review Software Adroid ScreenSlider

d3-426-screensliderScreenSlider merupakan aplikasi yang berguna jika kamu ingin menambahkan tampilan layar komputer dan dipindahkan ke Android. Meski terlihat kurang nyaman, namun fungsi ini cukup unik karena kamu bisa pula mengendalikan komputer dekstop dari ponsel atau tablet berbasis Android. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan sebagai layar kedua monitor komputer, tetapi juga hingga layar ketiga jika kamu telah menggunakan dual monitor.

ScreenSlider mesti terpasang pada perangkat Android dan komputer berbasis Windows. Untuk aplikasi yang terpasang pada Android, kamu mesti menggunakan versi berbayarnya. Jika ingin mencoba dahulu secara gratis bisa mencoba versi demo selama 30 hari yang menon-aktifkan beberapa fitur. Sedangkan versi Windows-nya merupakan aplikasi berbayar yang bisa digunakan dengan bebas.

Pada versi Pro, kamu bahkan bisa memfungsikan tampilan pada Android memanfaatkan fungsi touchscreen, selain menggunakan mouse. Fungsi tombol-tombol klik pada mouse juga bisa diaktifkan melalui fungsi sentuhan dengan beberapa kombinasi. Tidak hanya itu, kamu bisa berbagi file antara dua perangkat selama keduanya berada dalam satu jaringan.

Kamu juga akan diberikan fasilitas untuk mengendalikan desktop komputer melalui Android. Jadi fungsi tambahan tersebut mirip dengan remote desktop dimana kamu juga bisa melakukan aktivitas desktop, penyuntingan dokumen pada komputer melalui ponsel, juga bisa melakukan fungsi copy paste dari Windows ke Android.

 

Informasi

Situs http://www.celiocorp.com/
Ukuran File 1,45 MB (Windows)/ 1,95 MB (Android)
Lisensi Gratis (Demo)/Berbayar (Pro)
Harga -/US$4,99
Dukungan Sistem Android 1.6 ke atas/Windows XP/Vista/7

 

Naskah: Dayu Akbar [[email protected]]

Tanggapan Kamu

komentar