Knight Age Indonesia: Pertama dengan Sistem Tunggangan

WhatRocks435-KnightAge

Kamu gemar main game online? Ini ada game baru buat kamu: Knight Age Indonesia. Knight Age Indonesia ini adalah game online terbaru dari Digital Eight dan memiliki genre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game). Saat diperkenalkan di Hanamasa, fX lifestyle X’nter pada 21 Maret 2013, game online kedua Digital Eight ini memiliki sejumlah keunikan yang diyakini membuatnya mampu bersaing dengan game sejenis yang sudah lebih dulu beredar. Menurut Basuki Wirawan, Consultant for Game Division dari Digital Eight, keuninkan itu antara lain adanya sistem pertarungan di atas tunggangan, sistem formasi perang, dan Pupa.

Bentuk pertarungan unik yang mengandalkan tunggangan (mount) dalam Knight Age Indonesia merupakan fitur yang menjadi daya jual terbesarnya. Melalui fitur yang diklaim pertama di Indonesia ini, pemainnya dapat bertarung secara dinamis, yaitu tidak perlu berdiam diri selagi menyerang. Selain itu, tunggangan tersebut juga dapat meningkatkan kemampuan penggunanya melalui kenaikan level layaknya karakter dalam game. Melalui sistem ini, tunggangan dapat memperkuat karakter yang menggunakannya. Sebagai tambahan, tunggangan yang bisa ditemui juga beragam bentuknya, mulai dari keledai, kuda perang, sampai dinosaurus.

Pemainnya juga dapat menemukan beragam fitur menarik lain, seperti memelihara pet (peliharaan) bernama Pupa. Pupa tersebut tidak begitu saja didapatkan oleh pemain. Mereka harus mencari telurnya di area permainan, menetaskannya di kota, dan membesarkannya melalui pertempuran. Dukungan Pupa bisa digunakan pemainnya untuk membantunya melawan musuh. Jumlah Pupa yang bisa ditemukan juga banyak sekali dan dapat dikoleksi.

Game online yang menggunakan sistem layanan Free to Play (gratis dimainkan selamanya) ini juga mendukung beragam fitur sosial antarpemain. Sebagai contoh, para pemain dapat membuat kelompok (party) yang diperkuat dengan formasi untuk meningkatkan kemampuan tempurnya. Mereka juga bisa membuat guild yang disebut Ordo Ksatria bersama pemain lain untuk bertempur melawan guild lain sampai 50 pemain lawan 50 pemain.

Seperti layaknya game sejenis, Knight Age Indonesia menggunakan fitur Item Mall di dalamnya yang dapat dibeli menggunakan Rupiah. Untuk Payment Gateway-nya, Knight Age Indonesia telah didukung oleh Gudang Voucher, Game-On, Indomog, Gvoucher, KasPay, MOL, Axis, Renecash, SmartFren, Unopay, Midazz, Kiwicard, Telkom, dan Unipin.

Tertarik? Silahkan kunjungi situsnya di knightage.game8a.com.

Tanggapan Kamu

komentar