Modul Memori Kingston ini Khusus Dihitamkan

Kingston HyperX_BeastJAKARTA, KAMIS Umumnya PCB (printed circuit board) memori diwarnai hijau, atau merah. Namun khusus untuk merayakan ulang tahun ke 10 HyperX-nya Kingston menggunakan warna hitam di dua produk memori DDR3-nya, yakni HyperX Black dan HyperX Beast.

Memamerkan PCB hitam, HyperX Beast menggunakan desain heatspreader baru. Menurut Kingston, ia cocok gamer hardcore, PC modder, konten kreator dan kalangan overclocker. Bagian dari keluarga Predator tersebut tersedia dalam kit dual dan quad channel. Kamu bisa memilih kapasitas 8GB sampai 64GB, dan kecepatan ultra cepat 2133 dan 2400 MHz.Beast 2133MHz, 64GB dan 2400MHz, 32GB, sebut Kingston dalam rilis persnya, adalah memori tercepat dan terbesar dengan sertifikasi Intel XMP-ready kit saat ini.

PCB warna hitam juga dihadirkan HyperX Black yang tersedia dalam modul single 4GB dan 8GB dan kit dual-channel 8GB dan 16GB dengan frekuensi 1333 atau 1600 MHz. Yang satu ini disebutkan cocok bagi kamu yang suka melakukan upgrade secara ekonomis.

“Para pelanggan dan penggemar kami telah meminta kami untuk mengeluarkan memori HyperX berfiturkan PCB berwarna hitam untuk menyesuaikan dengan desain sistem mereka,” ujar Ann Bai (Direktur Penjualan DRAM Kingston, Wilayah APAC). “Kami dapat memberikan tampilan yang keren dengan kinerja tinggi. Warna hitam pada kombinasi hitam memungkinkan untuk pemasangan warna manapun yang ada di pasaran.”

Tanggapan Kamu

komentar