Knight Age Indonesia Masuki Masa Komersial

Tempat balapan baru 2

Selain beroperasinya Item Mall, mulainya masa komersial Knight Age Indonesia juga disertai update baru seperti arena balapan baru

Jakarta, April – Knight Age Indonesia yang diklaim merupakan game online pertama di Indonesia dengan sistem tunggangan (mount) memasuki masa komersial awal bulan April 2013 ini. Babak baru ini ditandai dengan mulai beroperasinya Item Mall yang menawarkan beragam konten menarik.

Ada beragam benda ditawarkan dalam Item Mall game dari Digital Eight dengan genre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) ini, mulai dari kostum yang dapat menambah kemampuan karakter sampai item untuk membantu peningkatan kemampuan karakter. Selain itu, pemain juga dapat menemukan tunggangan yang lebih hebat dan kuat.

Berbelanja pada Item Mall di Knight Age Indonesia sangat mudah. Cukup isi dompet E-Wallet Digital Eight dengan menggunakan voucher DASH atau menggunakan voucher payment gateway yang mendukung Knight Age Indonesia, dan kamu siap untuk berbelanja. Dukungan payment gateway yang dapat digunakan juga sangat banyak. Pemain dapat menggunakan layanan pembayaran dari Indomog, Ayopay, Unopay, Telkom Voucher, Smartfren, Renecash, Wavepoint, Unipin, Gudang Voucher, MOL, Axis, GVoucher, Game-On, Midazz, dan KasPay.

Selain dibukanya Item Mall, Knight Age Indonesia juga merilis update baru yang menarik seperti batas level yang ditingkatkan menjadi 40 (sebelumnya 35), dibukanya daerah baru yakni Pesisir Akhir Zaman, dimulainya Siege War (pertempuran antar guild), serta hadirnya Pupa (pet) baru dan arena balapan baru.

Tanggapan Kamu

komentar