Acer Aspire P3, Ultrabook yang Bisa dijadikan Tablet juga Laptop

Acer-Aspire-P3

Jakarta, Jumat – Acer meluncurkan Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook. Sebagai ultrabook hybrid, Aspire P3 tentu menghadirkan kemudahan perangkat hybrid yang bisa dimanfaatkan baik dalam mode tablet ataupun notebook. Casing ultrabook ini dapat ditekuk untuk bersandarnya layar Aspire P3 juga dapat dilepas pasang sehingga ultrabook ini bis digunakan layaknya tablet.

Berbasis Windows 8, perangkat ini dapat menjalankan berbagai programOffice serta program-program Windows lainnya yang penting untuk berbagai keperluan bisnis. Mengandalkan prosesor Intel Core i3 dan Intel Core i5 memberikan performa yang cukup mumpuni untuk melakukan berbagai pekerjaan harian yang biasa kamu lakukan di PC-mu. Prosesor generasi ketiga Intel ini juga membuat ultrabook ini lebih hemat soal urusan konsumsi baterai. Menutup cover  Aspire P3 akan mengaktifkan sleep mode dan membukanya akan mengaktifkannya kembali hanya dalam beberapa detik.

DJ Mahesa Utara ketika melakukan demo produk dengan memainkan track musik ciptaannya menggunakan Acer Aspire P3

Keyboard chiclet pada Aspire P3 dibuat dengan ukuran penuh suatu keyboard, sehingga dapat digunakan dengan nyaman untuk kebutuhan produktivitas, seperti menulis dokumen dan mengolah data. Aspire P3 didukung dengan media penyimpanan data SSD 60GB atau 120GB untuk sistem pemrosesan data yang lebih cepat dan aman, juga disertai full sized port USB 3.0 agar para pengguna dapat dengan mudah menyambungkan Aspire P3 ke perangkat eksternal.

Dioptimalkan untuk hiburan, layar Aspire P3 dengan ukuran 11,6 inci dan teknologi IPS sehingga akurasi, ketajaman warna, dan menyuguhkan sudut pandang yang lebar, 170 derajat. Untuk audio, Aspire P3 menggunakan teknologi Dolby Home Theater untuk mengalirkan suara di headphone dan built-in speaker di dalamnya. Audio dan video pada Aspire P3 dapat ditampilkan pada layar tambahan melalui port HDMI. Acer Crystal Eye HD Webcam dapat merekam video hingga 720p HD, sementara kamera belakang 5MP dapat memotret dengan resolusi tinggi.

Ingin coba-coba menggunakan Aspire P3? Kamu bisa menjajalnya di Senayan City, Lower Ground, dari tanggal 30 Mei sampai 2 Juni 2013. Selama masa pameran ini pula kamu bisa mendapat penawaran khusus, Acer Aspire P3 Intel Core i3 ditawarkan seharga Rp.7,499,000 dan Rp.8,499,000 untuk Intel Core i5 setelah cash back Rp.1.000.000 serta dapatkan cicilan 0% hingga 18 bulan.

Tanggapan Kamu

komentar