Simpan Terjemahan Favorit di Google Phrasebook

googleJAKARTA, JUMAT –┬áLupakan membawa buku kamus frasa saat berpelesir ke negara tetangga, sebab kini Google sudah menyiapkannya untuk kamu. Namanya Google Phrasebook, bisa menyimpan kalimat favorit beserta terjemahannya untuk digunakan sewaktu-waktu.

Minqi Jiang, mewakili tim Google Translate, dalam rilis pers yagn dikirim ke PCplus Online mengatakan bahwa Phrasebook ini sebelumnya sudah ada di fitur Google Translate versi Web, tapi tidak mudah diakses menggunakan perangkat ponsel atau tablet. “Mulai hari ini, frase-frase dalam buku ungkapan tersebut akan secara otomatis di sinkronisasikan ke perangkat Android Anda menggunakan aplikasi mobile Google Translate, sehingga Anda dapat membawa frase-frase yang paling berguna ke manapun Anda pergi,” jelas Jiang.

Google Phrasebook sebenarnya menggantikan fitur favorit di Android. Untuk melakukan sinkronisasi antara versi desktop dan mobile, kamu cukup masuk ke akun Google dengan menekan tombol “Sign In” di bagian atas phrasebook.

Nah, dengan fasilitas ini kamu mestinya tidak lagi repot mencari frasa favorit ketika memesan menu atau bertanya jalan di kota Madrid.

 

Tanggapan Kamu

komentar