Untuk Kaum Wanita, Indosat Sajikan Mentari Aura

mentari auraJAKARTA, SELASA – Kebutuhan komunikasi kaum pria dan wanita ternyata tak sama.070-336
Wanita, begitu menurut Indosat, aktif bersosialisasi, selalu ingin dekat dengan keluarga dengan layanan suara, SMS, akses data dan sosial media. Paham akan hal itu, Indosat pun menyodorkan solusi baru: Mentari Aura.

Paket ini memberi penggunanya akses telepon gratis keempat nomor keluarga dan teman 24 jam nonstop. Akses unlimited Facebook dan Twitter serta ke website Wanita seperti PinkEmma.com dan Fimela.com  juga digratiskan selama 30 hari.

”Indosat Mentari Aura kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan layanan telekomunikasi kaum wanita Indonesia mulai dari karyawati, wirausahawati hingga ibu rumah tangga. Indosat Mentari Aura menawarkan solusi  yang sangat lengkap, tidak hanya telpon, SMS dan akses sepuasnya ke sosial media, tapi pelanggan dapat menikmati akses ke berbagai konten wanita guna menambah wawasan, pengetahuan dan membuka peluang usaha,“ kata Erik Meijer (Director & Chief Commercial Officer Indosat) dalam rilis persnya.

Jika kamu tertarik menikmati gratis-gratis di atas, silakan migrasi ke paket Mentari Aura. Paket ini berlaku untuk pelanggan baru maupun lama IM3 dan Mentari. Caranya mudah. Tekan *123*400#, pilih menu pindah paket, lalu akukan isi ulang pulsa minimal Rp 10.000. Kalau mengisi ulang pulsa Rp 10.000 dan Rp 12.000, kamu dapat menikmati tawaran di atas selama 7 hari. Yang mengisi ulang pulsa Rp 25.000, dapat menikmatinya selama Rp 20 hari, sedangkan yang isi ulang pulsa Rp 50.000 selama 30 hari. Pulsa kamu tidak terpotong loh!070-341

Selain itu kamu tetap dapat menikmati paket menarik lain, seperti paket data Indosat Super3G+,  paket BlackBerry Indosat, paket smartphone dan paket-paket sosial media lain yang dapat diakses melalui  *123#.

Tanggapan Kamu

komentar