Dipasarkan Hari Ini, Peminat Vandroid T5A Mengular

vandroid t5aJAKARTA, SENIN – Sekilas ia mirip iPad, tapi dalam versi mini. Maka oleh produsennya, Advan, tablet bernama Vandroid T5A itu dijuluki iPad Mini rasa lokal. Hari ini, di sebuah mal di Jakarta tablet Android itu mulai dijual dengan harga Rp 1,499 juta.

“Harga tersebut berlaku cuma satu hari, 10 Juni 2013,” kata Tandra Lijanto (New Business Development Advan). Penjualannya, kata Tjandra, dibagi dalam tiga perioda: pagi, siang dan sore hari.

antrian vandroid t5aTerjangkaunya harga Vandroid T5A dan juga kemiripan akan iPad Mini menyebabkan peminatnya membanjir. Para calon pembeli ini mulai berdatangan sejak jam 6.00 WIB. Tak hanya dari kalangan mahasiswa dan pelajar, tapi juga karyawan dan eksekutif muda.

Carles adalah salah satunya. Karyawan swasta yang datang bersama beberapa temannya itu mengaku tertarik Vandroid T5A karena kemiripannya dengan iPad Mini. “Saya bersama tiga kawan saya ikutan antre. Kebetulan saya sedang ambil cuti, jadi bisa ikutan,” ungkap Carles.

Sementara itu Mira, mahasiswa semester 4 di salah satu PTS, tertarik dengan harga spesial hari ini. Ia bahkan rela bolos kuliah.  “Aku berangkat dari Ciputat dari pagi, biar kebagian tabletnya,” kata Mira.

“Mereka rela antre untuk mendapatkan Tablet Advan terbaru,” kata Tjandra gembira. Ia menegaskan bahwa konsumen memilih produknya bukan semata-mata karena faktor harga tetapi juga karena spesifikasinya yang mumpuni, fisiknya yang ergonomis, dan layanan purna jual yang prima.

“Kualitas kami tidak diragukan lagi di dunia Tablet. Karena kami memiliki komitmen untuk terus menjadi yang terbaik di industri ini,” kata Tjandra. Ia optimis mereknya mampu menjadi pemimpin pasar untuk segmen merek lokal dan bersaing dengan merek global.

Tanggapan Kamu

komentar