Friday, April 19, 2024
Berita Teknologi

Taiwan Excellence 2013 akan Donasikan 40 Ribu Dolar

JAKARTA, JUMAT – Menginjak tahun keempat penyelenggaraan kampanye Taiwan Excellence, TAITRA (Taiwan External Trade Development Council) mengumumkan peluncuran program baru, Taiwan Excellence Cares.  Ini adalah program CSR (corporate social responsibility), program peduli komunitas pertama Taiwan Excellence dengan konsep “You sign up, we donate”.

 

“Kami akan menyumbangkan US$ 40 ribu dan produk-produk Taiwan Excellence ke organisasi amal setempat. Untuk setiap orang yang ikut serta, akan disumbangkan satu dolar. Karena itu kami menghimbau semua orang dan perusahaan untuk bergabung,” tutur Walter Yeh (Executive Vice President, TAITRA) pada jumpa pers di Jakarta kemarin siang (13/6/2013).

 

Untuk bergabung dengan Taiwan Excellence Care sangatlah mudah. Kamu tinggal mendaftar di www.taiwanexcellencecares.com dengan menggunakan akun sosial media kamu. Atau masuklah ke www.facebook.com/taiwanexcellence.in. Untuk setiap orang yang mendaftar, Taiwan Excellence Cares akan menyumbangkan US$ 1 ke mitra yayasan sosial, yakni World Vision Indonesia.

 

Jika kamu berhasil mengajak teman-temanmu untuk ikut bergabung, kamu akan mendapat poin amal pribadi. Nantinya akan dipilih 20 peserta terbaik. Masing-masing akan diminta mengajukan proposal amal yang kemudian akan dipilih oleh masyarakat luas secara online. Pemenang tiga besar akan mendapatkan produk-produk Taiwan Excellence senilai US$ 120 ribu untuk dipakai menjalankan program amalnya, dan hadiah tur gratis ke Taiwan.

 

Untuk mempopulerkan program Taiwan Excellence Cares ini, mantan puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar ditunjuk menjadi host.

 

Selain di Indonesia, program CSR Taiwan Excellence Cares digelar di India, Vietnam dan Cina.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer