Asik, Juga Bisa Beli Tiket KA di LivingSocial Indonesia

livingsocialkaJAKARTA, SENIN – Suka berpergian dengan kereta api (KA) ke luar kota? Hari-hari ini, tiket KA mungkin lebih sulit diperoleh. Maklum banyak orang mau mudik semasa bulan puasa dan di hari raya Lebaran nanti. Namun kamu tak perlu repot ngantri tiket di stasiun kok.

Saat ini kamu bisa pesan tiket secara online. Bisa dari situs resmi perusahaan kereta api (PT KAI) atau di tiket.com. Tidak harus pakai komputer. Via smartphone juga bisa. Di Play Store misalnya, kamu bisa mengunduh aplikasi PadiTrain. Di BlackBerry pun ada aplikasi tersebut. Kamu juga bisa pesan tiket di AlfaMIDI atau Alfamart.

Tambahan terbaru adalah beli via Living Social Indonesia. Silakan menuju ke http://livingsocial.tiket.com/kereta-api. Ini adalah daily deals pertama yang menjadikan pencarian, pemesanan dan pembelian tiket kereta api ke dalam lini bisnisnya. Sebelumnya (Mei), Living Social Indonesia telah memperkenalkan pemesanan tiket pesawat domestik (http://livingsocial.tiket.com/). Kedua pemesanan tiket (KA dan pesawat domestik) ini merupakan hasil kerjasama Living Social Indonesia dengan tiket.com.

“Penawaran baru ini selanjutnya akan membedakan kita dari pesaing lainnya. Dengan fitur online terbaru, anggota LivingSocial Indonesia dapat mulai membeli tiket kereta api untuk merayakan Ramadhan dan Idul Fitri dengan keluarga dan teman-teman. Kami menyadari pentingnya Ramadhan dan Idul Fitri di Indonesia, dan kami ingin berpartisipasi dalam tradisi ‘Pulang kampung’ (libur eksodus), “kata Mr Nazar Musa (General Manager Escapes, LivingSocial Asia).

Berdasarkan data dari Posko Harian Tingkat Nasional Angkutan Lebaran Terpadu di Kementerian Perhubungan, jumlah pemudik tahun 2011 mencapai 9,7 juta orang. Yang mudik dengan kereta api sebanyak 1,4 juta pemudik, sementara yang menumpang pesawat terbang 1,7 juta orang.

 

Tanggapan Kamu

komentar