Kartu SD Silicon Power ini Berfitur Wi-Fi

sp sky share s10TAIPEI, KAMIS  – Kamu yang belum punya kamera digital lama tanpa fitur Wi-Fi tak perlu kecil hati. Tetap bisa kok mentransfer hasil bidikan secara nirkabel. Tak perlu beli kamera baru. Yang perlu kamu lakukan adalah menggunakan kartu SD yang berfitur Wi-Fi, seperti milik Silicon Power.

Sky Share S10 Wi-Fi SD card besutan Silicon Power memungkinkan kamu mentransfer dan berbagi foto secara instan. Konsepnya sederhana, “bidik dan lihat” dan “instant sharing.” Tak perlu repot cari card reader atau komputer untuk memindahkan foto atau rekaman video yang ada di kamera digital. Begitu tulis Silicon Power dalam rilis persnya.

Cukup unduh Sky Share S10 APP (mendukung perangkat iOS dan Android). Gratis kok. Maka kamera digitalmu  akan terkoneksi ke smartphone, tablet atau PC secara nirkabel dan kamu bisa melihat foto-foto secara real-time. Tak perlu setup, sementara antarmukanya mudah dipakai, Tanpa ribet, kamu bisa mengunggah, melihat-lihat dan berbagi foto. Sampai lima pengguna bisa berbagi foto secara berbarengan.

Cepat tidak ya prosesnya? Hmm, kartu SD Wi-Fi Sky Share S10 ini berkelas 10 (Class 10). Kalau menurut spesifikasi, kecepatan transfernya minimal 10MB/s. Lalu berapa kapasitas yang tersedia? Silicon Power menyediakan dua tipe: 16GB dan 32GB.

Untuk kartu SD Wi-Fi-nya ini, Silicon Power memberikan garansi dua tahun. O ya, dari segi fisik, Silicon Power Sky Share S10 tak beda dengan kartu SD biasa. Tetap berukuran 32x24x2,1 mm dengan bobot 2 gram.

Berikut adalah spesifikasinya:

-Dimensi kartu: 32 x 24 x 2.1mm

– Bobot: 2 g

– Interface: IEEE802.11b/g/n

– Suhu operasi: 0° C ~ 60° C

– Tegangan operasi: 2.8V~3.3V

– Frekuensi: 2,4GHz

– Sistem operasi: iOS and Android

– Kapasitas: 16GB、32GB

– Garansi: 2 tahun

Tanggapan Kamu

komentar