Tabulet Si Tablet Asal Indonesia

tabulet_octaq4

Tabulet Octa Q4

JAKARTA, KAMIS – Produk tablet anyar kembali diperkenalkan PT Erasa Mandiri, pemegang resmi merk Tabulet. Munculnya perangkat baru ini menjadi bukti bahwa mereka konsisten dalam menjalankan tujuannya untuk selalu menghadirkan produk dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Tabulet adalah pioneer pertama dalam menghasilkan produk tablet dengan merek lokal, meskipun dengan merek lokal, produk ini didukung oleh sistem operasi Android dengan prosessor dan suku cadang dari 3 negara yaitu Amerika, Taiwan dan Korea. Karena itu, bisa dipastikan bahwa kualitas dan speknya akan tetap bagus dan harganya lebih terjangkau.

Misalnya saja Octa Q4 yang akan diluncurkan oleh Tabulet. Pengkat baru ini beroperasi dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Sistem CPU Quad-core up to 1.5 GHz (Qualcomm USA Snapdragon) yang ditanamkan juga tak kalah dengan brand-brand internasional lainnya.

Layar 8 inci dan layar kapasitif 5 titik sentuh membuat pengguna lebih nyaman dan bebas menggunakannya. Apalagi memori internalnya lega, yakni 4GB serta slot memori eksternal tambahan yang bisa di disematkan kartu microSD hingga 32GB, kamu tentu bisa menginstal beragam jenis game yang diinginkan, juga menonton video atau sekadar mendengarkan musik.

Jangan khawatir, Octa Q4 ini tak akan lemot karena didukung oleh RAM 1GB DDR3 dan ROM 1GB DDR3. Baterainya diklaim bisa bertahan hingga 4-7 jam jika dipakai normal. Kalau dalam posisi siaga, dia bisa bertahan lebih lama, hingga 500 jam.

Buat kamu yang suka narsis di depan kamera, Octa Q4 ini dilengkapi dengan dual kamera, kamera depan beresolusi VGA dan belakang 2 megapiksel. GPS dan Bluetooth merupakan fitur tambahan lain yang ada di dalam tablet ini. (*)

Tanggapan Kamu

komentar