Ini Dia Si Mungil Samsung Galaxy S4 Mini

Samsung-Galaxy-S4-mini
Samsung Galaxy S4 mini (dok. stateschronicle)

JAKARTA, RABU – Pengen banget sama Samsung Galaxy S4 tapi harganya nggak sesuai budget? Hmmm, coba deh lirik produk anyar Samsung Galaxy S4 Mini ini. Namanya juga mini, harganya juga pasti lebih ‘mini’ dari seniornya. Meskipun ‘mini’ dipastikan kinerjanya tidak ikutan mini.

Tak jarang pengguna yang mengeluh lantaran layar ponsel mereka terlalu besar sehingga sulit disimpan, Samsung Galaxy S4 Mini punya layar berukuran 4,3 inci. Ukuran ini dinilai pas dan tak terlalu besar sehingga lebih nyaman digunakan dan digenggam.

Untuk kamera, Samsung Galaxy S4 mini memiliki dua kamera, yang di depan beresolusi 1,9 megapixel sementara kamera belakang 8 megapixel. Si ‘mini’ ini juga dilengkapi dengan LED flash, buat memudahkan mengambil gambar di tempat dengan cahaya minim. Memori internalnya pun terbilang besar, yaitu 8GB. Kalau kurang, tambahkan saja memori external-nya sesuai kebutuhan.

Samsung membekali Galaxy S4 Mini dengan baterai berkapasitas 1900mAh dan mudah dilepas pasang. Artinya, kamu bisa memakai baterai candangan kalau kuatir kekurangan daya. Baik kartu memori atau kartu SIM berada di bawah baterai. Jadi untuk mencabut atau mengganti, kamu harus melepas baterainya lebih dahulu.

Samsung Galaxy S4 Mini hadir dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Satu lagi yang bisa membuat kamu semakin tertarik, Samsung Galaxy S4 mini ini juga sudah membenamkan sistem operasi Andoid Jelly Bean terbaru. (*)

Exit mobile version