Aplikasi Chat ‘Nimbuzz Messenger’

Chat dari Aplikasi Instant Messenger Melalui Satu Aplikasi

Nimbuz merupakan wadah bagi kamu yang memiliki akun pada beberapa aplikasi instant messenger populer. Jadi dengan menggunakan Nimbuzz, kamu bisa melakukan chat dari akun Yahoo Messenger, Facebook Chat, atau Google talk, melalui satu aplikasi saja yaitu Nimbuzz.

d6-435-nimbuzzMetode yang digunakannya beragam, bisa melalui aplikasi dekstop yang mesti diinstal dahulu, atau bisa langsung melalui peramban dengan login menggunakan akun pada situs resminya melalui fitur Webchat. Untuk memeriksa apakah koneksi menggunakan Nimbuzz berjalan dengan baik, disediakan sebuah bot yang berguna untuk merespon chat yang kamu lakukan.

Nimbuzz juga memiliki fasilitas untuk menelpon ke luar negeri dengan biaya yang lebih murah dibanding menggunakan tarif telpon biasa. Caranya dengan membeli kredit melalui Nimbuzz! Out dengan biaya langganan yang ditawarkan. Begitu pula dengan fasilitas video chat jika kamu memiliki webcam atau kamera yang mendukungnya. Berbagi file berupa audio, gambar, ataupun video juga dimungkinkan seperti kebanyakan aplikasi sejenis.

Nimbuzz Messenger hadir diberbagai platform yang lengkap, mulai dari PC desktop sampai mobile. Untuk platform mobile tersedia pada sistem operasi berbasis Android, iOS, Blackberry, Windows Phone, Symbian dan Java. Nimbuzz juga menampilkan daftar lengkap dari beberapa merek ponsel yang mendukung aplikasi ini. Dan para penggunanya bisa melakukan chat dari lintas platform tersebut sehingga kamu makin mudah dalam berhubungan dengan kerabat di dunia maya.

 

Informasi

Situs http://www.nimbuzz.com
Ukuran File 17,46 MB
Lisensi Gratis
Harga
Dukungan Sistem Windows XP/Vista/7

 

 

Naskah:  Dayu Akbar [[email protected]]

Tanggapan Kamu

komentar