Fitur Baru di Google+

Untuk kamu pengguna facebook, pasti tahu dong kelebihan Facebook, yang memungkinkan kita untuk menerjemahkan komentar-komentar yang ada ke bahasa si pengguna? Nah, fitu semacam itu akan segera hadir di Google Plus yang didukung oleh penerjemah online terbesar di dunia maya, Google Translate.

google-plus-translate-564x500

(doc.slashgear)

Seperti yang ada di gambar, itulah bagaimana nanti terjemahan di Google Plus akan bekerja. Tepat di bawah komentar, akan terdapat tombol ‘translate’, dan ketika kamu mengklik tombol itu maka otomatis bahasa si komentator akan berubah sesuai dengan bahasa yang kamu gunakan untuk halaman Facebookmu.

Bahasa yang sering menjadi kendala ketika orang saling berbagi informasi mungkin adalah pemicu utama mengapa mereka menambahkan fitur ini ke dalam Google Plus. Diharapkan dengan hadirnya fitur baru ini, maka informasi yang dibagi ke dalam Google Plus bisa dimengerti oleh berbagai orang tanpa adanya keterbatasan lagi.

Satu lagi info dari Google, aplikasi Google­+ Photo yang tadinya hanya bisa digunakan oleh Pixel kini akan dibuka untuk semua pengguna Chromebook!

Tanggapan Kamu

komentar