Instagram atau Vine?

vineforandroid-578-80

Vine (doc.techradar)

Berbagi  foto dengan orang-orang nampaknya menjadi hobi yang trend sekarang. Mulai dari foto yang penting sampai yang tidak penting. Instagram menjadi salah satu dari begitu banyak client yang menyuguhkan kemampuan untuk berbagi foto. Kelebihan yang ditawarkan oleh Instagram seperti untuk me-like foto mungkin menjadi nilai jual lebihnya.

Mungkin jika hanya berbagi gambar di kamu masih merasa kurang. Vine, sebuah aplikasi yang menawarkan kemudahan dalam berbagi video kepada orang-orang terdekat rupanya menjadi jawara. Tak mau kalah dengan Vine, 6 bulan lalu, Instagram juga mulai meng­upgrade aplikasinya.

Seperti ditulis oleh website App Anime pad bulan Juni lalu, Vine merupakan aplikasi non game yang paling banyak diunduh oleh pengguna Apple. Sementara Instagram berada di bawah Vine, yakni di posisi kelima.

Dirilis awal tahun ini mungkin menjadi alasan mengapa Vine lebih ‘laku’ dibanding Instagram yang pada awal tahun lalu masih belum bisa berbagi video. Meskipun sekarang Vine menduduki peringkat atas, bukannya tidak mungkin nanti posisi itu dibalap oleh Instagram.

Tanggapan Kamu

komentar