Permintaan Kamera IP Meningkat, AXIS Tambah Distributor

axis cameraJAKARTA, JUMAT – Pertama-tama, jangan kacaukan AXIS Communications dengan Axis Telekom Indonesia. Yang pertama adalah pemimpin pasar video jaringan. Sedangkan yang kedua adalah Axis, yakni operator telekomunikasi seluler GSM yang sebelumnya  bernama PT Natrindo Telepon Seluler.

Nah, yang dimaksud di sini adalah yang pertama (AXIS Communications). Perusahaan ini punya beragam produk video jaringan , antara lain kamera jaringan, kamera PTZ, dan video encoder.

AXIS Communications baru saja menunjuk PT Konexindo Unitama sebagai distributor terbarunya. Dengan demikian mereka kini punya tiga distributor. Dua distributor sebelumnya adalah PT PrintCom Solusi, dan PT Rhemacom Distribusi.

Penambahan distributor ini, menurut Nafis Jasmani ( Country Manager, AXIS Communications, Indonesia), karena permintaan untuk solusi-solusi pengawasan berbasis IP terus meningkat dan AXIS berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik bagi para mitra channel-nya. PT Konexindo Unitama (PTKU) akan menawarkan semua lini produk AXIS Communications, mulai dari solusi sampai aksesori di semua industri.

Tanggapan Kamu

komentar