Aplikasi Ini Membantu Pelacakan Pencurian Mobil

findmyiphonesized

(doc.tuaw)

Diberitakan di Houston, Texas, Amerika Serikat, sebuah pencurian mobil SUV (sport utility vehicle) telah terjadi kemarin malam. Kejadian tersebut terjadi ketika sang Ayah turun sejenak untuk mampir ke mini market tanpa mematikan mobilnya. Ketika dia kembali dari mini market, mobilnya telah hilang beserta dengan anaknya yang berusia lima tahun.
goosejackarea

Umumnya kejadian seperti itu akan langsung membuat siapapun yang mengalami panik, namun si ayah rupanya berpikir cepat dan ingat bahwa iPhonenya masih berada di dalam mobil. Dia mengambil iPad –yang kebetulan dibawa saat itu- dan membuka aplikasi Find My iPhone untuk melacak keberadaan iPhonenya.

“Si ayah membawa iPadnya ketika dia pergi ke mini market, dan menggunakan iPad itu untuk menlacak keberadaaan iPhone yang saat itu berada di dalam mobilnya. Dan kami mendapat informasi langsung mengenai keberadaan ponsel dan mobil itu.”

Lima belas menit setelah kejadian, polisi berhasil menghentikan kendaraan yang dicuri dan menangkap pelaku. Anak yang berada di bangku belakang mobil pun ditemukan dalam keadaan selamat.goosejackarea.se

Tanggapan Kamu

komentar