Autodesk Tawarkan Sistem Sewa Software

autodeskJAKARTA, JUMAT– Kalau dulu di software diterapkan pay per user alias beli lisensi per pemakai, kini ada yang namanya pay as you go access untuk aplikasi desktop. Adalah Autodesk yang menawarkannya untuk semua aplikasi Design and Creation Suites Autodesk, Autodesk 3ds Max, Autodesk Maya, dan Autodesk Maya LT terbarunya. Kamu bisa pilih mau akses bulanan, tiga bulanan atau tahunan.

Autodesk menawarkannya pada para perancang, insinyur, dan seniman visual efek yang ingin segera menggunakan produk Autodesk. Enaknya, manfaat yang diterima pengguna sewa akses dengan pelanggan Autodesk Subscription tidak dibedakan. Semua sama-sama akan menerima  update produk-produk terbaru, akses ke layanan Autodesk 360 Cloud , dan aplikasi dasar lainnya.

“Kami berharap program sewa ini dapat menarik semua industri yang kami layani, terutama untuk freelancer, startups, dan perusahaan berbasis proyek,” kata Andrew Anagnost (Senior Vice President of Industry Strategy and Marketing Autodesk) dalam rilis persnya. “Model ini memungkinkan pelanggan untuk bersaing dengan dukungan software kualitas terbaik dan terdepan di industri, namun hanya dengan menggunakan aplikasi yang mereka butuhkan.”

Program Pay As You Go Access tesedia sejak 16 September 2013. Yang perlu diingat, program sewa ini terbatas pada Autodesk AutoCAD Design Suite, Autodesk AutoCAD Inventor LT Suite, Autodesk AutoCAD Revit LT Suite, Autodesk Building Design Suite, Autodesk Entertainment Creation Suite, Autodesk Factory Design Suite, Autodesk Infrastructure Design Suite, Autodesk Plant Design Suite, Autodesk Product Design Suite, Autodesk Maya, Autodesk 3ds Max, and Autodesk Maya LT.

Info lebih lanjut bisa dilihat sendiri di situs resmi Autodesk, http://www.autodesk.com/pay-as-you-go.

Tanggapan Kamu

komentar