iPad Mini untuk Penumpang Hawaiian Airlines

hawaiin-airlines

(doc.tuaw)

Jakarta, PCplus – Perjalanan jauh kadang membuat penumpang pesawat merasa bosan, apalagi mereka tidak bisa mengoperasikan ponsel mereka. Menyadari hal tersebut  maskapai Hawaiian minggu kemarin mengumumkan kalau iPad mini akan “diberikan” kepada penumpang maskapai Hawaiian untuk 14 rute penerbangan menuju Amerika, Asia dan Pasifik Selatan.

iPad mini ini dipenuhi dengan berbagai pilihan film dan acara TV yang total waktunya 100 jam. Nantinya iPad mini ini juga akan diisi dengan berbagai jenis permainan. Bagi penumpang kelas bisnis, iPad mini bisa dipakai cuma-cuma selama perjalanan, dan bagi penumpang kelas ekonomi, iPad mini ini disewakan dengan harga US$15 jika dipesan lebih dahulu dan $17 jika dipesan di atas pesawat.

VP of Product Development Hawaiian Airlines, Blaine Miyasato, mengatakan “Kenyamanan yang ditawarkan oleh Hawaiian Airline sudah sangat dikenal diantara para penumpang, tapi kami ingin menawarkan pengalaman menarik lain kepada para penumpang. Dengan bantuan dari Bluebox Avionics kami menyediakan servis berupa penyediaan teknologi terpopuler di tengah masyarakat.”

Apakah program semacam ini bisa diikuti oleh maskapai di Indonesia ya?

Tanggapan Kamu

komentar