SanDisk Hadirkan CF Pertama yang Dukung Video 4K

SanDisk_256GB_CFJAKARTA, SENIN – 4K adalah format yang disebut-sebut akan menggantikan HD (high definition). Namun merekam langsung ke media yang sanggup mendukung format 4K masih menjadi kendala bagi banyak videografer.

Maka SanDisk pun menghadirkan kartu memori CompactFlash Extreme Pro yang bisa merekam 4K. Ditawarkan dalam kapasitas 256GB, kartu memori ini dilabeli spesifikasi VPG-65 (Video Performance Guarantee) yang memastikan penggunanya bahwa ia bisa menulis secara konsisten pada 65MBps. Kartu ini juga disebut punya laju transfer sampai 140MBps dengan kecepatan moda burst mencapai 160MBps.

Extreme Pro, kata SanDisk, memiliki garansi seumur hidup, lapisan silikon RTV dan bisa bekerja dalam suhu ekstrim mulai dari  -25oC to 85oC. SanDisk juga menyertakan lisensi satu tahun untuk software recovery Rescuepro, yang berguna jika pengguna kartu secara tak sengaja menghapus hasil rekamannya.

Andai 256GB dianggap terlalu besar, SanDisk menyediakan jajaran kartu CompactFlash Extreme Pro dalam kapasitas 16GB, 32GB, 64GB dan 128GB. Kartu-kartu memori ini dijual dengan harga, tergantung kapasitas, mulai dari Rp 1,4 juta sampai Rp 18 juta

Tanggapan Kamu

komentar