SPC Perluas Lokasi Service Center di Dua Kota

SPC Mobile Service Center (logo)JAKARTA, RABU – Motonya Service Pasti Cepat. Maka agar moto itu benar-benar bisa dinikmati para pengguna handset-nya, SPC memperluas gerai servis center-nya di dua kota, yakni Jakarta dan Solo.

Gerai SPC Mobile Service Center di ITC Roxy Mas, Jakarta sudah dipindahkan ke Jl.K.H. Hasyim Ashari. Lebih luas dan terintegrasi, dengan fasilitas terlengkap untuk suku cadang dan tenaga ahli. Sementara lokasi gerai service center di Solo kini berada di Hartono Lifestyle Mal. Begitu tulis SPC dalam rilis persnya.

“Pengembangan gerai service center ini kami hadirkan bukan hanya sebagai komitmen dan pertanggungjawaban SPC Mobile dalam memberikan layanan purna jual terhadap konsumen. Para pelanggan juga dapat memperoleh informasi produk dan layanan terbaru SPC Mobile beserta aksesoris dan aplikasi lainnya,” tulis Raymond Tedjokusumo (Chief Operating Officer SPC Mobile).

Saat ini, ada sembilan titik SPC Mobile Service Center di delapan kota: Jakarta (KH. Hasyim Ashari dan Gajah Mada), Bandung, Garut, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan dan Cibinong. Seluruh gerai tersebut didirikan dan dikelola langsung oleh PT. Supertone selaku produsen SPC Mobile.

Di semua Service Center SPC tersebut, kamu juga bisa mengunggah SPC Store secara cuma-cuma.  SPC Store adalah aplikasi ponsel khusus SPC Mobile dengan konten lokal, mulai dari hiburan, edukasi, musik, olahraga, bisnis, sampai religi.

Tanggapan Kamu

komentar