Targetkan 300 Ribu Unduhan, Pixable Siapkan Celebrity Dare

pixable2JAKARTA, SELASA – Aplikasi aggregator foto Pixable baru saja diperkenalkan di tanah air. Dengannya kamu akan mendapatkan kemudahan menemukan foto-foto dan video yang di-share semua temanmu di jejaring sosial. Tak perlu repot buka setiap aplikasi – Facebook, Twitter, Instagram, YouTube – tapi cukup satu aplikasi, yakni Pixable.

Diperkenalkan pertama kali di dunia di New York City pada tahun 2009, aplikasi Pixable sudah diunduh 8 juta kali. Lalu berapa target unduhannya di tanah air? Menurut Martin Hoegh-Gudberg (Director of LiveStream, SingTel), targetnya 300 ribu unduhan dalam satu bulan pertama.

Nah, agar target tersebut tercapai, Pixable meluncurkan beberapa strategi. Yang pertama, menggandeng operator Telkomsel yang sebagian sahamnya dimiliki SingTel. Kedua, menggandeng tiga selebritis, yakni Olla Ramlan, Tora Sudiro dan Raditya Dika. Ketiga tokoh publik ini akan mengundang para followers mereka untuk juga mencobai Pixable.

Nah, jika pengunduh Pixable bisa mencapai angka 300 ribu sampai 4 Oktober 2013, ketiga selebritis ini akan melakukan Celebrity Dare. Apa itu? Hmm, ketiga selebritis itu akan membuat dan berbagi foto-foto yang tidak terlupakan oleh para penggemarnya.

Agar pengunduhnya bertambah dengan cepat, Pixable akan membagikan hadiah setiap harinya dan juga per minggu yang diundi secara acak. Hadiah ini berupa uang elektronik T-cash dari Telkomsel. Voucher belanja Zalora, dan gadget menarik.

Tanggapan Kamu

komentar