Touch Pad Dengan Stylus Dari Wacom

untitled-1-1378733060

(doc.engadget)

Bamboo Pad merupakan teknologi baru dari Wacom. Sebuah touch pad yang dilengkapi dengan stylus sehingga memberikan pengalaman untuk berkreasi dengan lebih bebas. Bamboo Pad akan langsung beroperasi ketika dicolokkan ke PC atau laptop yang menggunakan Windows 7 atau 8 sebagai operating systemnya.

“Bamboo Pad berbeda dengan touch pad yang ada di pasaran. Untuk mereka yang ingin menambahkan gambar atau tanda tangan atau komentar dengan tulisan tangan di dokumen mereka, Bamboo Pad merupakan pilihan yang tepat.” ujar Rick Peterson, Director of Consumer Products untuk Wacom di Amerika.

Desain Bamboo Pad yang tipis dan enak digunakan membuat pengguna bisa bertahan berlama-lama ketika menggunakannya. Berkomunikasi menjadi lebih menyenangkan dan seru karena kita bisa menambahkan tulisan tangan kita, gambar atau coret-coretan dengan stylus.

Teknologi dari Wacom membuat Bamboo Pad bisa mendeteksi mana yang adalah sentuhan tangan dan mana yang gerakan dari stylus sehingga ketika keduanya secara tidak sengaja menyentuh touch pad, Bamboo Pad akan mendeteksi mana yang lebih dulu menyentuh dan mengubahnya ke tulisan.

Untuk pengguna Windows 7 dan 8, kamu tinggal menyolok Bamboo Pad dan perangkat ini  bisa langsung digunakan. Sedangkan pengguna Apple perlu menginstal driver terlebih dahulu. Driver untuk Bamboo Pad bisa diunduh di website support Wacom. Bamboo Pad bisa digunakan secara wireless ataupun dengan kabel USB.

Tanggapan Kamu

komentar