Ultah ke-13, Epson Indonesia Gelar Tiga Aktivitas

epson 13thJAKARTA, SELASA – Ulang tahun ke-13 PT Epson Indonesia tahun ini dirayakan dengan menggelar program CSR (corporate social responsibility). Ada tiga aktivitas yang digelar: donor darah, donasi printer, dan kurban hewan.

Aktivitas pertama, donor darah, digelar hari ini (1/10/2013) di Epson Space One, Wisma Keiai Lt. 1, Jl. Jend. Sudirman Kav. 3, Jakarta, mulai pukul 09.00. Ini adalah kegiatan donor darah tahun ke-3 PT Epson Indonesia. Selain karyawan Epson, kegiatan ini dibuka untuk karyawan perusahaan dan perkantoran di sekitar PT Epson Indonesia, dan masyarakat umum.

Aktivitas kedua adalah donasi printer dot-matrix ke 200 sekolah/lembaga pendidikan. Para penerima donasi printer ini beragam, mulai dari

SD, SMP, SMU, Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah, Aliyah, Pesantren sampai lembaga pendidikan/kursus. Para penerima donasi ini tersebar lokasinya: Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Jogjakarta, Makassar, Medan, Pekanbaru, dan Pontianak. Semuanya bukanlah sekolah favorit, tapi punya sarana komputer, dan perlu menggunakan printer dalam kegiatan sekolah(administrasi di ruang guru, tata usaha atau lab).

Kegiatan ketiga adalah kurban hewan di beberapa panti asuhan dan mesjid di Jakarta. Yang ini akan dilakukan 15 Oktober mendatang, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha.

“Kami sangat bahagia dapat merayakan hari jadi PT Epson Indonesia yang ke 13 ini dengan mengadakan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat,” kata M. Husni Nurdin (Deputy Country Manager, PT Epson Indonesia) dalam rilis persnya.

Tanggapan Kamu

komentar