AntiVirus Kaspersky Terbaik versi Dennis Technology Labs

dennis-antimalwareJAKARTA, PCplus – Mengingat banyaknya malware yang bermunculan, tentu kita semua butuh antimalware yang baik. Sayang tidak ada satu malware yang cocok untuk semua kondisi. Kendati demikian, menurut Dennis Technology Labs, dari sembilan produk anti-malware terkemuka, ada satu yang paling bagus dalam menanggulangi bencana.

Siapa dia? Adalah Kaspersky Internet Security 2014 yang menjadi jawara pertama dengan 100% “Legitimate Accuracy” dan 99% “Total Accuracy.”

Berikutnya adalah ESET Smart Security 7 dengan 100% “Legitimate Accuracy” dan 98% “Total Accuracy.” Di urutan ketiga adalah Norton Internet Security dengan 97% Legitimate Accuracy dan 97% Total Accuracy.

Juru kunci adalah Microsoft Security Essentials (MSE) dan McAffee Internet Security. MSE mencatatkan 98% Legitimate Accuracy dengan 66% Total Accuracy. Sementara McAfee yang dimiliki oleh Intel mencatatkan angka 61% Legitimate Accuracy dan 65% Total Accuracy.

Apa sih Legitimate Accuracy dan Total Accuracy? Ini adalah peringkat akurasi yang tidak hanya mempertimbangkan berapa banyak ancaman (threat) yang dideteksi software, tapi juga berapa banyak software sah itu diijinkan berjalan.

Dalam laporannya, Dennis Technology Labs menulis bahwa memblokir website berdasarkan reputasi menjadi pendekatan yang solid. Namun ada kesenjangan efektivitas antara software gratisan dan yang berbayar. Di antara Top Five, hanya Avast! Free Antivirus 8 yang gratis untuk dipakai.

Tanggapan Kamu

komentar