Logitech Z600, Speaker Nirkabel yang Merdu

Z600-1

Jakarta, PCplus – Lagi cari speaker keren dan bebas dari jangkaran kabel? Kalau ya, kamu boleh melirik Z600, produk anyar besutan spesialis asesori PC, Logitech.Kenapa PCplus sebut bebas dari jangkaran kabel? Sebab speaker ini memang sama sekali tidak memakai kabel untuk menghubungkannya ke PC. Produk yang memiliki 3 driver di masing-masing speakernya ini menggunakan koneksi Bluetooth yang sudah mendukung Advanced Audio Distribution Profile atau yang lebih dikenal dengan A2DP.

“Logitech Bluetooth Speakers Z600 didesain dengan penuh cita-rasa seni. Bentuk, material dan warna yang ditampilkan speaker stereo wireless ini akan terlihat sangat padu dengan suasana ruang bergaya modern, serta akan semakin melengkapi keindahan desain dari beragam notebook super tipis yang menjadi pasangannya,” kata Kurniadih Sutanto, Country Manager, Logitech Indonesia. Kurniadih juga mengakui bahwa Z600 merupakan perangkat speaker multimedia pertama dari Logitech yang menggunakan Bluetooth.

Karena menggunakan Bluetooth, maka speaker ini bisa disandingkan dengan perangkat apapun yang memiliki standar koneksi tersebut, seperti smartphone, tablet PC, notebook, atau pemutar multimedia lain. Bagaimana jika perangkat tidak memiliki koneksi Bluetooth? Logitech tetap menyediakan konektor 3,5 milimeter untuk mengakomodir perangkat yang masih menggunakan kabel. Oh ya, speaker ini bisa dihubungkan ke 3 perangkat sekaligus lho.

Kalau diperhatikan, Logitech Z600 tidak memiliki tombol kontrol yang umum ada di speaker. Itu karena tombol-tombol ini sudah didesain sedemikian rupa untuk bisa dioperasikan dengan sentuhan tangan. Semua kontrol speaker tadi diletakkan di sisi atas speaker.

Tombol kontrol difungsikan dengan cara disentuh. (Dok. Logitech)

Tombol kontrol difungsikan dengan cara disentuh. (Dok. Logitech)

Nah, buat kamu yang sedang berburu speaker seperti ini siapkan dana  189,99 dolar, atau sekitar 2,28 juta jika kurs saat ini dihitung 12 ribu rupiah per dolar.

Tanggapan Kamu

komentar