Router Nirkabel Single-Band TP-Link untuk di Rumah

tp-link-wr720n-1JAKARTA, PCplus – Bingung pilih router nirkabel untuk di rumah? Mungkin tawaran TP-Link ini cocok untuk kamu.

 

TL-WR720N adalah router nirkabel single-band yang dapat mendistribusikan sinyal internet di rumah dengan kecepatan 150Mbps dan bekerja di jalur 2,4GHz. Jadi kamu  dapat browsing internet, video streaming, main game online atau pakai VoIP (Voice Over Internet Protocol) seperti skype dan web-cam.

Desain router ini unik. Mungil dan mengandung satu antena built-in. Di dalamnya tertanam pula Atheros Chip Set bikinan Qualcomm. Router ini juga dilengkapi WDS (Wireless Distribution System) bridging nirkabel yang menyediakan bridging nirkabel tanpa hambatan untuk memperluas nirkabel.

Tak sulit meng-instal-nya karena tersedia CD installer sehingga kamu cukup mengikuti petunjuk yang ada. Sebagai admin, kamu bisa membagi SSID (Service Set Identifier) di beberapa tempat di rumah (maksimal empat SSID dengan password yang berbeda). Jadi kalau ada tamu nginap misalnya, kamu bisa kasih dia SSID dan password lain agar dia bisa ikut mengakses internet. Router ini juga bisa dipakai sebagai Access Point atau hotspot di rumah.

Tanggapan Kamu

komentar