Studi IDC: NetApp Penyedia Storage Terbaik untuk Public Cloud

netappJAKARTA, PCplus — Storage cloud sedang naik daun. Banyak perusahaan sudah beralih atau bersiap-siap memanfaatkan layanan penyimpanan yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja itu.

Penyedia storage di cloud ini banyak. Namun bagaimana menentukan siapa yang terbaik? Hmm, kalau menurut IDC jawabannya adalah NetApp.

Oleh lembaga riset IDC, NetApp dinobatkan sebagai solusi storage eksternal nomor 1 yang terjual pada tahun 2012 untuk kategori public cloud. IDC mengumumkannya sebagai bagian dari peneletian dua-tahunan IDC, Storage User Demand Study. Studi IDC ini menganalisis implementasi sistem storage enterprise saat ini dan yang akan datang untuk penggunaan-penggunaan data tertentu.

NetApp saat ini memiliki lebih dari 175 penyedia layanan cloud yang menawarkan lebih dari 300 layanan cloud yang dibangun di atas Data ONTAP. Perusahaan ini juga merupakan penyedia storage besar pertama yang membangun ekosistem di sekeliling solusi private storage untuk Amazon Web Services. Oleh Microsoft, NetApp diakui sebagai Private Cloud Partner of the Year.

“NetApp sudah lama fokus terhadap solusi-solusi inovatif untuk service provider,” kata Phil Brotherton, Vice President, Cloud Solutions Group, NetApp dalam rilis persnya. “

Tanggapan Kamu

komentar