Yuk Koleksi Kuda Terbang dari Kingston

Kingston Flying HorseJAKARTA, PCplus – Setiap pergantian tahun baru Cina, Kingston selalu menghadirkan USB flash disk khusus dengan simbol tahun bersangkutan. Tahun ini tak terkecuali. Karena tahun depan adalah tahun kuda, dihadirkanlah flash disk berujud kuda terbang. Kuda terbang ini akan bisa menjadi hadiah khusus menyambut Tahun Baru mendatang.

Diluncurkan sebagai edisi terbatas (limited edition), Kingston DataTraveler Flying Horse dengan warna merah menyala tersebut melambangkan sifat kekuatan dan keindahan kuda. Unit ini djual dalam paket seperti petasan, yang akan memberi semangat membara kepada pemiliknya sepanjang tahun mendatang.

“Jajaran USB drive DataTraveler serial Zodiak Cina yang kami miliki telah banyak dipuji oleh kalangan kolektor di seluruh dunia,” kata Nathan Su (Direktur Penjualan Memori Flash Kingston, wilayah Asia Pasifik) dalam rilis persnya. “USB drive ekslusif dengan edisi terbatas ini juga mewakili doa baik kami akan kesuksesan di tahun yang akan datang,” tambahnya.

Berkapasitas 16GB, flash disk Kuda Terbang ini dibalut karet. Ia bisa dipakai di sistem operasi Windows (8, 7, Vista (SP1, SP2), XP (SP1, SP2, SP3), 2000 (SP4), Mac OS (v. 10.3.x +), dan Linux (v. 2.6.x +).

 

Flying Horse Limited Edition ini dilindungi garansi 5 tahun dan gratis dukungan teknis.

 

Spesifikasi Kingston Flying HorseLimited Edition:

  • · Ukuran: 43,7 x 32 x 41,4mm
  • · Compliant: USB 2.0
  • · Kapasitas: 16GB
  • · Kompatibilitas OS: Windows 8, Windows 7, Windows Vista (SP1, SP2), Windows XP (SP1, SP2, SP3), Windows 2000 (SP4), Mac OS (v. 10.3.x +), Linux (v. 2.6.x +)
  • · Part Number: DTCNY14/16GB
  • · Garansi/Dukungan: Garansi lima tahun dengan gratis dukungan teknis

Tanggapan Kamu

komentar