AData Besut Hard Drive Portabel Antigores

adata dashdrive hd650TAIPEI, PCplusNamanya hard disk portabel, ya ia pasti dibawa-bawa ke mana-mana. Kendati sudah dimasukkan ke softcase agar aman saat dibawa-bawa, tak jarang badan hard disk baret, lecet dan kotor. Karena beradu dengan anak-anak kunci di dalam tas misalnya.  Atau dipegang oleh jemari yang berminyak. Sayang bukan?

Sebagai orang yang bergaya hidup aktif, kamu mungkin juga mengalami hal yang sama dengan hard disk portabelmu. Tapi kalau kamu pilih DashDrive Durable HD650, masalah di atas mungkin tak terjadi. Sebab hard disk portabel besutan AData ini terlindung oleh lapisan akrilik antigores. Ia juga tahan benturan dan goncangan berkat desain triple layer.

Kendati dirancang tahan goncangan, tampilan DashDrive Durable HD650 tetap menarik dengan aksen aliran garis dan warna yang mencolok. Sebuah LED akan menyala biru akan menunjukkan status power dan transfer hard disk USB 3.0 ini.

AData DashDrive Durable HD650 tersedia dalam kapasitas 500GB dan 1TB. Kamu bisa memilih casing warna merah atau hitam. Hard disk portabel ini dijual Rp 750.000 untuk kapasitas 500GB dan Rp 985 ribu untuk kapasitas 1TB.

Tanggapan Kamu

komentar