Dahului CES, Lenovo Pamerkan Smartphone LTE Pertamanya

Lenovo-Vibe-ZJAKARTA, PCplus – Vendor Cina Lenovo makin lincah saja berkarya. Ajang pameran akbar di Las Vegas, AS, yakni CES (Consumer Electronics Show) baru minggu depan dibuka, eh smartphone LTE pertamanya sudah ditampilkan Lenovo. Namanya Lenovo Vibe Z.

Vibe Z bukanlah satu-satunya smartphone Lenovo yang dimunculkan mendahului pameran CES. Ada tiga lagi smartphone Lenovo (S930, S650 dan A859) yang juga keluar sebelum CES, tetapi Vibe Z adalah yang paling high-end. Badannya tipis, 7,9mm. Chassisnya bisa dipilih antara silver atau titanium, yang menurut Lenovo terasa halus bak kain  lunak saat digenggam.

Smartphone yang mendukung LTE built-in ini didayai prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 800 2GHz dengan RAM 2GB. Ia memamerkan layar HD 1920×1080 selebar 5,5”, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, dan storage internal 16GB. Sistem operasi mobile terbaru Google, Android 4.3 Jelly Bean, akan diusungnya.

Lenovo Vibe Z dijadwalkan dipasarkan mulai Februari dengan harga US$ 549. Kita tunggu saja apakah ponsel ini akan hadir tanah air.

Tanggapan Kamu

komentar