Dengan ROM 32GB, Vandroid S5G Leluasakan Rekam Film

Advan Vandroid S5G (900x586)

JAKARTA, PCplus – Bikin film pendek kini tak harus pakai camcorder. Pakai smartphone pun bisa. Apalagi teknologi smartphone sudah makin mendukung. Displai Full HD, 1920×1080, sudah ditawarkan pada smartphone. Fokus kamera yang tinggi, sampai 18 megapiksel, pun begitu. Kapasitas simpan internal yang tinggi (ROM), sampai 32GB, juga hadir untuk mendukung kenyamanan menikmati video.
Windows 7 Chave de Produto

Layar yang mendukung video full HD (high definition) dan kapasitas simpan yang besar di atas itu pasti menyenangkan saat kamu ingin menikmati klip video bukan? Dan itu semua sudah disediakan oleh produsen smartphone merek lokal Advan di tawaran terbarunya, Vandroid S5G.

“Advan sebagai brand IT yang telah dipercaya masyarakat Indonesia akan terus berinovasi dan ingin  membuktikan pada konsumen bahwa produk Advan memiliki teknologi terkini yang bisa memudahkan para penggunanya untuk memenuhi semua kebutuhan,” komentar Tjandra Lianto (Direktur Marketing, ADVAN) tentang fitur istimewa pada smartphone terbarunya itu.

Dengan S5G yang menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean, kamu bisa mulai merekam apa pun – video 720p 30fps maupun foto – dari layar IPS-nya. Ukuran layar ini lega, 5,7”. Karena mengusung fitur dual camera, kamu bisa merekam adegan di depan kamu maupun diri kamu sendiri. Kamera belakangnya punya resolusi tinggi, 18 megapiksel. Fitur otofokus tersedia di sana, jadi kamu tak perlu repot mengatur fokus. Kalau mau merekam diri sendiri, silakan gunakan kamera depan yang menawarkan resolusi 5 megapiksel.

Kamu juga tak perlu kuatir tidak bisa lama-lama merekam video. Sebab S5G dibekali storage internal superlega, yakni 32GB. Jadi kamu tak perlu repot tambah kartu memori eksternal yang berkapasitas besar karena kuatir kapasitas internal cepat terkuras mengingat resolusi rekam yang dipilih tinggi. Namun tentu saja kamu tak dilarang menambahkan kartu memori eksternal microSD untuk semakin menyokong keasikan menikmati video di mana pun dan kapan pun.

Selain untuk merekam adegan bergerak dan diam, silakan pakai S5G layaknya sebuah smartphone. Kamu bisa menggunakannya di jaringan 3G, untuk bertelepon, ber-SMS, maupun browsing, maupun main game. Smartphone ini bisa menampung dua kartu SIM, alias dual SIM. Bisa kamu pasangi microSIM maupun SIM ukuran standar. Untuk bekerja, Vandroid S5G menggunakan prosesor dual-core Cortex A7 1,5GHz dan RAM 1GB.

O ya, jika kamu mau mengirim hasil rekaman video secara nirkabel, silakan memanfaatkan fasilitas Wi-Fi 802.11 b/g/n yang tertanam. Atau Bluetooth 4.0.

Smartphone Vandroid S5G ini juga sudah mendukung fitur USB OTG. Jadi kalau kamu mau memindahkan data yang bercokol di memori internal atau kartu memorinya ke flash disk, silakan colokkan adapter USB OTG ke port di smartphone tersebut dan flash disk ke lainnya. Tak usah repot mengeluarkan kartu memori eksternal dan mentransfer dulu isinya via komputer.

Advan juga menyertakan app Advan Store. Dari situ kamu bisa bertransaksi dengan lebih mudah saat membeli aplikasi dan musik dari toko digital.

Tertarik memiliki smartphone ini? Vandroid S5G yang mengemaskan baterai 2500mAh ini cukup terjangkau kok. Bandrol harganya Rp 3,5 jutaan.Office Professional Plus 2013

Tanggapan Kamu

komentar