Kingston Siapkan USB Flash Disk 1TB!

kingston DataTraveler-HyperX-Predator-3_0JAKARTA, PCplus – Kingston sedang menyiapkan USB flash disk berkapasitas terbesar di dunia. Kapasitas flash disk DataTraveler HyperX Predator USB 3.0-nya itu 1TB!

Sementara ini DataTraveler HyperX Predator 3.0 itu tersedia dalam kapasitas 512GB. Namun kuartal pertama tahun ini Kingston berjanji akan merilis versi 1TB-nya. Predator 3.0 juga disebutkan Kingston sebagai yang tercepat untuk USB 3.0 dalam jajaran keluarganya. Kecepatan bacanya flash disk dengan sertifikasi USB 3.0 ini mencapai 240MB/s dengan kecepatan tulis 160MB/s.

“DataTraveler HyperX Predator 3.0 terbaru kami memungkinkan pengguna menyimpan seluruh dunia digitalnya dalam satu flash disk USB 3.0 yang portabel,” kata Andrew Ewing (Flash Memory Business Manager, Kingston). “Kapasitas yang besar dan laju transfer USB 3.0 yang cepat memungkinkan pengguna menghemat waktu karena mereka bisa mengakses, menyunting dan mentransfer aplikasi atau file seperti video HD langsung dari drive tanpa jeda kinerja.”

DataTraveler HyperX Predator 3.0 compliant dengan spesifikasi generasi-mendatang USB 3.0 dan sudah dioptimalkan untuk PC-PC dengan port USB 3.0. Mereka yang bekerja dengan file video atau grafis berukuran besar atau gamer yang suka membawa seluruh koleksinya akan menyukai kecepatan dan kapasitas drive ini.

O ya, casing flash disk ini terbuat dari zinc alloy metal yang tahan guncangan, tetapi tampil berkelas. DataTraveler HyperX Predator 3.0 datang lengkap dengan gantungan kunci khas Kingston. Kamu juga tetap bisa menggunakannya di port USB 2.0.

Kingston memberikan garansi lima tahun untuk flash disk tercepatnya ini. Plus dukungan teknis gratis.

Tanggapan Kamu

komentar