Proyektor Ringkas dan Tangguh dari Optoma

Optoma-X304MJakarta, PCplus – Pebisnis yang sering mobile kini tak cuma butuh proyektor yang canggih dalam menampilkan materi presentasi. Perangkat dengan material yang tahan banting jadi kebutuhan mutlak saat ini. Itulah mengapa, Optoma mengenalkan keluarga proyektor digital  terbarunya, X304M, yang dibuat khusus untuk kebutuhan tadi.

Proyektor dengan bobot 1,5 kilogram ini dirancang menggunakan material yang kuat, dengan bentuk yang ringkas. Sisi terpanjangnya yang 22 centimeter itu membuat proyektor bisa dengan mudah dimasukkan ke dalam tas.

Kendati ringkas, Optoma X304M tetap dibekali fitur yang jempolan lho. Ia punya fasilitas dual input, VGA dan HDMI, serta mampu memproyeksikan gambar dari jarak 0,68 hingga 7,9 meter. Fasilitas lain di proyektor yang mendukung standar HDMI 1.4a ini  adalah speaker terintegrasi serta input audio untuk membuat tayangan presentasi kian maksimal.

Sebenarnya proyektor ini tidak cuma cocok untuk presentasi. Resolusi XGA yang ditopang dengan teknologi Digital Light Processing (DLP) serta kecerahan 3000 ansi lumens memungkinkan kamu memutar video di proyektor ini dengan baik. Apalagi ada fitur Full HD yang bikin proyektor ini makin menarik. Dengan tambahan kacamata 3D yang dijual terpisah (tipe ZD302) kamu bisa lho menampilkan presentasi atau memutar video 3D.

“Memproyeksikan materi presentasi berupa teks, grafik, foto maupun video menjadi sangat mudah dengan Optoma X304M. Bagi para profesional yang kerap bepergian, Optoma X304M merupakan perangkat bisnis yang bisa diandalkan dan tidak merepotkan. Selain itu, teknologi hemat energi Optoma X304M turut membantu menghemat biaya operasional,” kata Jeremy Hermanto, Division Manager pt. Datascrip, distributor tunggal Optoma di Indonesia.

Datascrip sendiri memasarkan Optoma di kisaran harga 1.100 dolar Amerika, dan sudah bisa didapat di showroom Datascrip atau toko elektronik di seluruh Indonesia.

 

Tanggapan Kamu

komentar